Selamat Datang

Selamat datang di blog ini semoga anda tertarik di blog ini dan jangan lupa tambahkan komentar ya.dan jadi member di grup ini .Selamat menikmati

Laman

Selasa, 22 Februari 2011

9 Nama Baru Gabung Seleksi Persib Bandung

Selasa, 22 Februari 2011 | 15:54 WIB
PERSIB

BANDUNG,  - Sebanyak sembilan nama baru meramaikan proses seleksi pemain Persib Bandung untuk putaran kedua musim 2010/2011 Liga Super Indonesia. Menurut rencana, hasilnya bakal keluar Selasa (22/2/11) ini.
Pemain lokal mendominasi gelombang kedua yakni Donny F Siregar (Persiba Balikpapan), Jeffry (PSMS Medan), Zainal Abidin (Pelita Jaya), Muslim (Semen Padang), Jajang Sukmara (Magang Persib), Dudi Hidayat (Persikasi Bekasi). Tidak ketinggalan pemain asing seperti Marcel Schabenbeck (VFL 93 Hamburg), Arnold Van Rooijes (Wageningen Belanda), dan Ryandre Argian (El Diablo FC Singapura).
Dengan demikian, sudah ada 24 nama yang mengikuti seleksi sejak hari pertama, Senin (21/2/11). Pelatih Kepala Persib, Daniel Roekito, menjelaskan bahwa keputusan tetap diambil sore ini meski ada sebagian yang baru datang.
"Itu salah mereka sendiri. Lagi pula kemampuan mereka sudah bisa dilihat dari 15 menit pertama," kata Daniel.
Dia menjelaskan, pemilihan pemain ini memang dibuat transparan. Selain pelatih dan manajer, dia juga meminta masukan dari dua nama pemain Persib yaitu Eka Ramdani dan Atep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar