Selamat Datang

Selamat datang di blog ini semoga anda tertarik di blog ini dan jangan lupa tambahkan komentar ya.dan jadi member di grup ini .Selamat menikmati

Laman

Selasa, 22 Februari 2011

Arema Ikat Roman Golian

22 Feb 2011 13:00:00

Arema Indonesia (GOAL.com/Donny Afroni)
Arema Indonesia akhirnya menjatuhkan pilihan mereka kepada Roman Golian sebagai pengganti Pierre Njanka yang hengkang ke Aceh United yang berlaga di pentas Liga Primer Indonesia [LPI].

Kehadiran Roman Golian atau yang akrab dipanggil Golo tersebut, membuat lini pertahanan Arema semakin kokoh. Apalagi Golo berteman dekat dengan Roman Chmelo sehingga proses adaptasi diperkirakan berjalan lebih cepat.

Tetapi sayang, bek yang tinggi dan atletis tersebut tidak akan dapat dimainkan di Liga Champions Asia [LCA] karena pintu pendaftaran pemain sudah ditutup, sehingga jasanya hanya akan dimaksimalkan di pentas Superliga Indonesia dan Piala Indonesia saja.

Dalam laman resmi Arema, Golo memakai nomer punggung 32. Dengan demikian pemain yang dikontrak selama setengah musim tersebut diperkirakan sudah dapat tampil saat Arema bertandang ke Jayapura menghadapi tim pemuncak klasemen sementara Persipura Jayapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar