Selamat Datang

Selamat datang di blog ini semoga anda tertarik di blog ini dan jangan lupa tambahkan komentar ya.dan jadi member di grup ini .Selamat menikmati

Laman

Sabtu, 26 Februari 2011

WOLFSBURG BENAMKAN M'GLADBACH

Wolfsburg Benamkan M'Gladbach

Kemenangan ini memberi harapan Wolfsburg untuk tidak lagi mendekati zona degradasi.

Oleh Aditya Ramadhan

Bundesliga: VfL Wolfsburg – Borussia Mönchengladbach
Wolfsburg sementara menjauh dari tepi zona degradasi menyusul sukses mengalahkan Borussia Moenchengladbach 2-1 di depan publiknya.

Die Wolfe kini bertengger di peringkat 13, dengan 26 angka, atau tiga angka dari zona degradasi. Monchengladbach dipastikan akan kian awet di dasar klasemen.

Diego membuang satu peluang dari titik penalti, menit ke-29, tapi memborong seluruh dari dua gol Wolfsburg; menit ke-36 dan 45. M'Gladbach memperkecil kekalahan menit ke-74, lewat penalti Filip Daems.

Inilah adalah kemenangan kedua Wolfsburg di bawah Pierre Littbarski, pelatih yang menggantikan Steve McClaren. Serta, kemenangan pertama dari enam laga kandang.

Diego gagal mengeksekusi penalti. Tembakannya menerpa mistar. Namun dia menyelesaikan salah satu umpan rekannya dengan baik untuk membuka skor, dan menembak dari jarak 25 meter untuk menggandakan keunggulan.

"Ini laga istimewa bagi saya, karena kali pertama saya gagal menembak penalti," ujar playmaker asal Brasil itu.

"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya yang mempercayai saya mengeksekusi penalti," lanjutnya.

M'Gladbach memiliki banyak uang untuk berkreasi, karna Wolfsburg bremain lebih bertahan. Namun penghuni dasar klasemen itu hanya punya satu peluang lewat titik penalti, yang diselesaikan Daems dengan baik.

M'Gladbach gagal memanfaatkan sejumlah peluang untuk menyamakan kedudukan. Di pinggir lapangan Littbarski sempat ketar-ketir timnya gagal lagi meraih tiga angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar