Selamat Datang

Selamat datang di blog ini semoga anda tertarik di blog ini dan jangan lupa tambahkan komentar ya.dan jadi member di grup ini .Selamat menikmati

Laman

Sabtu, 16 April 2011

Iker Casillas: Clasico Di La Liga Tetap Penting


Kapten Madrid ini menegaskan timnya tetap serius menghadapi Barca di La Liga.

Oleh Dede Sugita

16 Apr 2011 10:30:00

CL: Iker Casillas, Liverpool v Real Madrid (PA)
Setelah Real Madrid dan Barcelona dipastikan akan bertemu di final Copa del Rey dan semi-final Liga Champions, sebagian pendapat menganggap pertempuran kedua tim di kancah La Liga akan berkurang geregetnya.
Maklum, Si Putih kini tertinggal delapan angka dari Los Cules yang menempati pucuk tabel. Kalaupun menang, Madrid masih akan tertinggal lima poin dari Barca dengan akhir musim yang semakin mendekat.
Kendati begitu, Iker Casillas tak setuju dengan pandangan ini. Menurut portero Los Merengues ini, timnya akan tetap serius melakoni laga yang bakal digelar dinihari nanti di Santiago Bernabeu itu.
“Kami sekarang harus fokus pada pertandingan liga melawan Barcelona karena inilah yang terdekat dari semua gim menghadapi mereka,” tuturnya di Tribalfootball.
“Ini akan sangat berbeda dengan duel kami di semi-final [Liga Champions].”
“Saya kapten Real Madrid, dan jika saya mengatakan el clasico Sabtu ini tak penting, berarti saya tak menghormati Madridistas,” terangnya.
“Kami ingin mengalahkan Barcelona pada Sabtu untuk menambah koleksi poin karena titel juara liga masih bisa diraih. Kami belum kehilangan peluang,” tegas kiper nomor satu timnas Spanyol ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar